Daftar Pemain Drama Hwang Ji Ni dan Karakternya

Minggu, Juni 30, 2013



Daftar Pemain Drama Hwang Ji Ni
dan Karakternya




1. Ha Ji-Won [Hwang Ji Ni / Myeong Wol]
    Hwang Ji Ni adalah artis terbaik dari era Joseon. Ia seorang penari, musisi berbakat dan penyair. Meskipun memiliki bakat bawaan, Ia tetap bekerja keras untuk mengasah kemampuannya. Lahir dari kisaeng (wanita penghibur) dan ayah dari latar belakang mulia (bangsawan), Hwang Ji Ni ditinggalkan di sebuah kuil oleh ibunya, yang tidak ingin Ia menjadi seorang kisaeng. Ia dididik oleh biksu. 
    Menjalani kehidupan terlindung dalam dinding candi, suatu hari ia kebetulan melihat beberapa kisaeng di pasar. Ingin belajar bagaimana menari, dia pergi ke rumah gisaeng, di mana dia bertemu ibunya untuk pertama kalinya.
    Kisah cintanya sangat tragis, hampir sama seperti ibunya. Ia dikelilingi oleh empat pria yang mencintainya. Cinta pertamanya kandas dengan seorang bangsawan bernama Kim Eun Ho. Mereka tidak bisa mengatasi kenyataan mereka berasal dari latar belakang sosial yang berbeda, dan Eunho meninggal karena patah hati. 
     Karena tidak dapat melupakan cinta pertamanya, Ji Ni menjalani kehidupan sengsara mengalah pada alkohol. Dia minum siang dan malam dan tidak memiliki keinginan untuk menari lagi. Sementara dalam keadaan mabuk, dia memutuskan untuk bunuh diri namun berhasil diselamatkan oleh Kim Jung Han .Setelah itu, ia menjadi cinta barunya.


2. Shim Eun Kyung [Hwang Ji Ni   Muda]





3. Kim Young-Ae [Yim Baek-Moo]
Kisaeng yang memiliki kepribadian keras kepala dan berambisi kuat. Tapi jauh didalam hatinya rapuh oleh kesedihan khas seorang kisaeng. Perhatian terhadap orang-orang istimewa dihidupnya. Ia mengingatkan agar kisaeng tidak lemah oleh cinta dan akan memisahkan mereka meskipun dengan cara yang licik dan dengan kesenianlah saran terbaik untuk menutupi hati yang luka. Dia bangga menjadi penari dan menggunakan metode pelatihan keras di sanggarnya. Dan ingin tetap menari seumur hidupnya.


4. Jun Mi Sun [Jin Hyeon Geum / Ibu Hwang Ji Ni]




5. Jang Geun-Seok [Kim Eun Ho]




6. Kim Jae Won [Kim Jung Han]

7. Lee Shi Hwan [Yi Saeng / Penjaga Hwang Ji Ni]

8. Ryoo Tae Joon [Byuk Kye-Soo]




9. Kim Bo Yun [Mae Hyang]

10. Wang Bit Na [Bu Yong]








You Might Also Like

0 Comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images