Dapet Duit Hanya dengan Klik [ Neobux Version ]

Minggu, Desember 22, 2013



Kalau Sobat Dreams sama sekali belum tau apa itu PTC. Sebaiknya jangan melanjutkan membaca artikel dibawah, tapi pelajari dulu secara singkat mengenai apa itu PTC.




Apa itu Neobux....?
Seperti yang terlihat gambar di atas Neobux adalah sebuah situs PTC, dan PTC itu sendiri berarti paid to click yang mempunyai definisi situs yang akan membayar kepada user/member untuk mengklik dan membaca iklan yang mereka pasang. Setiap klik iklan yang kita lakukan dihargai dengan $ (dollar), jadi semakin banyak SObat klik iklan setiap harinya, maka semakin besar pula penghasilan dolar yang masuk ke akun SObat.


Kenapa Harus Neobux?
Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali program-program PTC selain NeoBux yang bertebaran di internet. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan ketika SObat akan bergabung dalam sebuah program PTC yaitu bagaimana sistemnya, bagaimana aturan, hubungan, hak, kewajiban antara client/SObat dan provider/penyelenggara dan yang paling penting adalah tentang jaminan pembayaran.

Terbukti sejak 2008 sampai sekarang reputasi neobux sangat baik bahkan jadi PTC Nomor satu di dunia. Pembayarannya pun instan yaitu ketika anda ingin menarik uang hasil kerja di Neobux, saat detik itu juga langsung masuk ke Paypal SObat. Yaa...!!! dalam hitungan detik langsung masuk ke rekening Paypal. Gumi juga sudah membuktikan, dan memang benar, langsung masuk rekening.


Lalu apa yang harus kita lakukan dengan PTC?
Dan berapa NeoBux akan membayar kita?
Hanya meng-klik iklan yang disediakan oleh NeoBux. Kapan itu ? Sesering yang dapat kamu lakukan. Idealnya SObat hanya membutuhkan waktu 5 - 10 menit tiap hari untuk menyelesaikan tugas mengklik iklan.




Berapa kita akan dibayar untuk setiap klik iklan?
SObat dibayar antara $0.001 sampai dengan $0.02 setiap klik, tergantung dengan jenis iklannya.



Sehari saya dikasih berapa iklan nih?
Standard member dijatah iklan minimal 4 iklan perhari, rutin.
Gold member dijatah minimal 9 iklan perhari, rutin.
Ultimate member dijatah minimal 16 iklan per hari rutin.




Kok dikit amat iklannya?
Klo sehari cuma dapet 4 iklan,
berarti sehari cuma dapet

4 x $0.001 = $0.004
dan kalau sebulan
30 x $0.004 = $0.12

kecil amattt... cape deh…

Yuup... Emang kecil sih kalo kerjanya sendirian. Tapi kalo kerjanya bareng-bareng kamu bisa dapet penghasilan $30 per hari atau $9000 per bulan bahkan lebih. Itu ndak sedikit lho, setara dengan 9 juta rupiah per bulan.

Dalam dunia bisnis kita mengenal istilah
Jangan pernah remehkan bisnis sekecil apapun, justru bisnis yang diremehkan oleh oranglah yang nantinya bakal mengejutkan orang banyak” - Tung Desem Waringin



Maksudnya kerja bareng gimana ?
Kamu kerja bareng refferal atau sewa referral. Kalo kamu punya 2000 referral dan masing-masing referral akan memberi kontribusi kepada SObat sebesar $0.005 per klik, maka hitungannya menjadi : 2000 ref x 4 iklan perhari x $0.005 = $ 40 perhari, ditambah penghasilan SObat sendiri perhari $0.12, maka penghasilan SObat menjadi $40.12 perhari.


Yang belum gabung dengan Neobux daftar sekarang. Di bawah ini caranya:
1. Klik banner dibawah
2. Pilih Register/register now
3. Akan tampil halaman pendaftaran
Lengkapi data-data kemudian pilih continue
4. Neobux akan mengirimkan link aktivasi ke email kamu, buka email dari neobux klik link-nya untuk mengaktivasi keanggotaan.
5. Selamat, kamu berhasil mendaftar di Neobux.


Berikut tombol menu yang ada di Neobux

Berikut cara kerja klik iklan di Neobux:
1. Setelah login, klik "View Advertisment".
2. Klik salah satu iklan.
3. Kemudian klik titik merah yang ada di dalam kotak tersebut
4. Kamu akan dibawa ke website iklan tersebut. Timer akan berjalan. Tunggu sampai waktu habis.
5. Setelah selesai, akan tampil  seperti gambar dibawah ini. Dan berarti anda sudah mendapat bayaran.
6. Klik iklan lainnya sampai habis.
Tampilan NeoBux yang iklannya sudah di-klik semua

6. Jika semua Iklan sudah di Klik.


Sampai disini SObat sudah berhasil melakukan Klik iklan dan mendapat bayaran. Pilih "Logout" untuk keluar.

Iklan akan di Reset setiap Pukul 00:00 waktu server (waktu server bisa di lihat di halaman View ads) sekitar pukul 15.00 dalam WIB. SObat login kembali besoknya untuk mengklik iklan agar uang yang diterima tambah banyak.


Tunggu apalagi, segera registrasi untuk mendapatkan uang ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah dalam sebulan. Cukup klik gambar di bawah ini dan lakukan cara-caranya seperti yang tertera di atas. Good Luck.


You Might Also Like

0 Comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images