Barbie: Mariposa and The Fairy Princess

Selasa, Desember 17, 2013


Barbie Mariposa And The Fairy Princess merupakan sequel dari film Barbie yang menceritakan tentang perjalanan Mariposa dan temannya, Zee. Dalam petualangan kali ini, Mariposa menjadi Duta kerajaan Flutterfield dan dikirim untuk membawa perdamaian antara peri kupu-kupu dan rival mereka, peri kristal di Shimmervale.

Meskipun Mariposa tidak membuat kesan pertama yang baik pada Raja Shimmervale, tapi ia menjadi cepat akrab dengan putri pemalu-nya, Putri Catania. Tapi, kesalahpahaman terjadi dan menyebabkan Mariposa diusir dari negeri peri kristal.

Ketika Mariposa dan Zee akan kembali ke Flutterfield, mereka secara tidak sengaja melihat peri jahat menghancurkan Shimmervale. Mariposa bergegas kembali dan membantu menyelamatkan negeri itu. Untuk sinopsis lengkapnya, klik di sini. 


Film Barbie Mariposa And The Fairy Princess ini memiliki kualitas video yang super, menurut Gumi. Semua gambarnya sangat-sangat detail terlihat. Gumi jadi serasa nonton di HDTV, cekas gitu loh. Tapi sayang, ukuran file-nya mencapai 5GB, tapi sesuai lah sama kualitas yang diberikan.

Buat SObat Dreams yang sering memutar video di Media Player Classic atau VLC. Pasti bakal putus-putus [buat video resolusi 720p keatas]. Tapi kalau nge-play di Windows Media Player, subtitle-nya terlalu kebesaran. Jangan khawatir, Gumi punya solusinya, klik saja di sini. Dijamin bakal mulus tanpa hambatan.


Mau cuapcuap apa lagi ya... Udahlah, segitu aja dulu. Nih, Gumi kasih peninggalan buat kalian SObat:


Sinopsis

You Might Also Like

0 Comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images