Barbie as Rapunzel

Jumat, Desember 27, 2013


Barbie as Rapunzel mengisahkan tentang Barbie dan Kelly yang melewatkan waktu senggang dengan melukis. Tetapi Kelly bingung harus melukis apa. Untuk membantu Kelly mendapat inspirasi, maka Barbie pun bercerita tentang kisah Rapunzel.





Nah, dalam kisah Rapunzel, Barbie menjadi Rapunzel. Kisahnya dimulai pada zaman dahulu kala ketika ilmu sihir dan naga masih ada, terdapat seorang gadis bernama Rapunzel. Hidup Rapunzel jauh dari bahagia karena dijadikan pelayan oleh penyihir jahat bernama Gothel.Gothel menyekap gadis itu di sebuah kastil yang tersembunyi di hutan yang menyeramkan.

Rapunzel tidak bisa lolos dari kastil karena dijaga oleh naga galak bernama Hugo dan juga tidak bisa melewati dinding sihir. Apalagi gerak-geriknya juga diawasi oleh Otto, tikus jahat peliharaan Gothel. Tetapi Rapunzel punya teman-teman baik yang selalu menghiburnya, seperti seekor naga bernama Penelope dan kelinci yang bernama Hobbie.


Pada suatu hari, Rapunzel tanpa sengaja menemukan sebuah kuas lukisan ajaib yang mengubah hidupnya. Dengan kuas ajaib, Rapunzel bisa keluar dari istana dan berpetualang hingga bertemu pangeran tampan yang bernama Stefan. Rapunzel dan Stefan saling jatuh cinta. Namun Gothel yang marah kemudian menangkap Rapunzel dan menyekapnya di menara yang sangat tinggi tanpa ada jalan keluar. Kuas ajaib itu pun dirampas penyihir jahat itu. Bagaimana Rapunzel meloloskan diri dari menara yang tidak ada jalan keluar? Akankah Rapunzel bisa bertemu lagi dengan Pangeran Stefan ? Baca sinopsisnya di sini.


Mimpi dan imajinasi membuat keajaiban, iya kan? SObat Dreams. Maka dari itu, kita tidak boleh putus asa dan jangan menyerah. Lawan kejahatan bela kebenaran! Ups... gak nyambung...

Buat kamu, SObat Dreams yang sudah gak tahan pengen nonton ini film. Cepetan download sebelum kehabisa. Hhe.

Via Biasa



Via Torrent



Subtitle Indonesia



You Might Also Like

0 Comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images