Barbie in The Nutcracker

Minggu, Desember 22, 2013



Balik lagi bareng saya Gumi diblog tercinta ini. Oke, kali ini Gumi bakal bahas film Barbie in The Nutcracker. Dalam film tersebut, dikisahkan Barbie dan temannya sedang berlatih untuk drama musikal "Nutcracker". Ternyata Kelly mengalami kesulitan dalam menari sehingga putus asa. Barbie pun menghiburnya dengan sebuah kisah.

Kisah yang diceritakan Barbie dimulai dengan seorang anak yatim piatu Clara yang tinggal bersama kakeknya yang kaku dan adik lelakinya yang nakal, Tommy. Berkat cerita petualangan dan pemberian Nutcracker, boneka kayu pemecah kacang oleh bibinya, Clara yang ingin menjadi petualang, akhirnya mengalami mimpi pada malam Natal. Dalam mimpinya, Clara bertemu dengan para prajurit tikus yang dipimpin oleh Mouse King yang jahat.

Mouse King menyihir Clara menjadi kecil seperti boneka. Berkat bantuan Nutcracker yang menjadi hidup, Barbie berhasil kabur. Barbie dan Nutcraker lalu pergi ke negeri asal Nutcracker, Parthenia. Mouse King telah menggulingkan penguasa Parthenia, Pangeran Eric dan membawa penderitaan pada negeri tersebut. Mereka ditemani para prajurit Nutcracker berusaha mencari Sugar Plun Princess yang bisa membantu mereka melawan Mouse King dan mengembalikan Parthenia dalam kedamaian dan kebahagiaan. Akankah usaha Clara, Nutcracker dan kawan-kawannya berhasil? SObat bisa baca sinopsisnya di sini.


Menurut Gumi, kualitas videonya sudah cukup bagus. Cuma, dibeberapa bagian ada sedikit kekurangan. SObat yang sudah nonton pasti tau nih. Oke, daripada ngomongin kualitasnya, lebih baik kita bahas amanat yang terdapat di film ini.

Sebenarnya, jika setiap orang percaya diri dan yakin. Dia pasti akan mendapatkan apa yang diharapkannya.

Wokeyyy buat yang pengen banget download filmnya klik link di bawah ini.

Via Biasa


Via Torrent


Subtitle Indonesia




Sumber: indosiar.com

You Might Also Like

0 Comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images