Barbie in A Christmas Carol

Selasa, Desember 10, 2013


Film ini bercerita tentang seseorang yang egois, hanya mementingkan diri sendiri tanpa mempedulikan orang lain. Nama tokoh utamanya adalah Eden Starling. Dia punya kucing, namanya Chuzzlewit yang angkuh sama dengan majikannya.





"Di dunia yang egois, egois yang berhasil" begitulah kata Eden yang diajarkan oleh bibinya. Dan kata-kata itu terbukti bagi Eden. Dia jadi penyanyi sukses, orang-orang memujanya dan dapurnya tak pernah kekurangan makanan. Tapi sayangnya, dia tidak merayakan natal. Dia juga memaksa anak buahnya untuk terus bekerja tanpa libur di hari natal. Di akhir cerita Eden berubah menjadi individu yang lebih baik dan tak egois lagi.


A Christmas Carol adalah kisah sederhana buatan Charles Dicken yang luar biasa dan bertahan selama satu abad lebih. Di bawah ini tersedia link download filmnya. Untuk sinopsisnya bisa SObat lihat disini. Subtitle Indonesia Barbie in The Christmas Carol ada di sini, sudah Gumi upload. Buat SObat yang mendownload Via Biasa, videonya sudah terpasang subtitle. Jadi, SObat tidak perlu lagi  mendownload subtitlenya. Daaaannnnn.....

Selamat menonton.




Via Biasa [dvdrip 699 MB]

Via Torrent [dvdrip 704 MB]

Subtitle Indonesia

English Subtitle


You Might Also Like

0 Comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images